Rabu, 09 September 2009

Sela - Social - Culture - Tourism

Media Profesi Segantang Lada ( Sela), merupakan salah satu program Organisasi masyarakat Kepulauan Riau yang tergabung dalam satu wadah Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) Pekanbaru.
merupakan media pertama program IWKR yang berpusat di Pekanbaru, untuk dapat mempelopori segala bidang yang dituangkankan serta dikemas dalam satu bentuk majalah cetak / elektronik / internet.
Segantang lada memiliki prospektif program kerja mendukung program Pemerintah Riau dan Kepulauan Riau yang bersih berwibawa berwawasan kebangsaan dan kebudayaan, berazaz tidak memihak dan mengacu pada Azaz Pancasila dan Undang- Undang Dasar 1945. menjunjung tinggi Adat Istiadat dan budaya Melayu yang menjadi warisan fusaka tinggi dinegeri Serumpun Melayu. selain itu gaya penulisan Future yang bernuansa sastra, sangatlah menyentuh dengan pemahaman serta tradisi yang turun termurun sebagai pelaporan yang dibuat agar menjadi sangatlah menarik dan penuh informative, dengan desain yang permanen dalam laporan yang disajikan, media segantang lada juga akan menyajikan even-even budaya Melayu Riau Kepulauan Riau.
saya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membawa media sela ketengah-tengah masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dimana pun berada, dan saya sangat menyadari bahwa banyak kesalahan yang akan terjadi akan tetapi itu semua akan menjadi pembelajaran bagi saya untuk lebih baik dan menjadikan acuan/refrenci dengan motivasi diri dalam membawa sela kedepan, dengan kondisi yang lebih optimal serta dapat mensosialisasikan ketengah publik.
kepada rekan-rekan Pers dimanapun yang telah memberikan dukungan dari Pekanbaru - Batam- Tanjung Pinang Karimun- Bintan - Lingga dan Natuna saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.
Salam Segantang Lada S.M Yasmin
(www.mediasela.blogspot.com / mediasela.online.wordpress.com / e-mail: mediasela@gmail.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar