Rabu, 09 September 2009

SYARIFAH DESI PUSPA SARI
DARA MELAYU DARI KABUPATEN LINGGA
Syarifah Desi Puspa Sari, yang akrab dipanggil Desi, gadis kelahiran, Daik lingga 30 Desember 1988, ini adalah seorang mahasiswi fakultas Ilmu sosial dan Ilmu politik Universitas Riau Pekanbaru, memiliki hobby menari, tentunya Desi sangat menguasai tarian-tarian Melayu, bahkan mungkin lagu Melayu, disamping itu gadis manis yang memiliki lesung pipit ini juga senang shoping……..waw banyak duit dong ….
Kepada mahasiswi maupun rekan –rekan mahasiswa desi menghimbau jadilah mahasiswa yang berpikir keritis dan jangan menjadi mahasiswa yang pasif.
Sekarang sudah saatnya kita mengubah diri dari sikap yang lebih intlektual, dan sebagai seorang mahasiswi yang berasal dari Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau tentunya kita harus bercita-cita untuk siap mewujudkan suatu Provinsi yang lebih maju kedepannya, dengan Sumber Daya Manusianya yang handal pula, agar nantinya Provinsi Kepulauan Riau dapat bersaing dengan Provinsi –Provinsi lainya. Apalagi saat ini Gaung Free Trade Zone (FTZ) Kawasan Ekonomi Bebas telah pula memberi peluang yang besar bagi kita untuk beraktivitas melakukan aktivitas ekonomi serta menciptakan lapangan pekerjaan nantinya. FTZ telah menjadi kebanggaan masyarakat Kepulauan Riau, kesempatan ini tentunya tidak boleh disia-siakan,dan jangan sampai kita menjadi penonton dirumah kita sendiri dan yang lebih memalukan kita menjadi tamu dirumah sendiri. (mediasela.desi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar